Profile Yukari Sawangan

Perumahan Sawangan Dengan Standar Kualitas Jepang

Yukari Sawangan Bukan sekedar perumahan, kami berkomitmen dalam membangun dan menjaga hubungan baik antar manusia, menciptakan ikatan yang kuat melalui rumah-rumah kami. YUKARI terinspirasi dari kisah-kisah anda. Selamat datang di perumahan yang tidak hanya sekedar bangunan untuk ditinggali, tapi juga sebuah hubungan dimana anda dapat hidup dengan tenang dan aman.


Didesain oleh arsitek Jepang untuk menggabungkan desain, ketahanan terhadap gempa, dan tata letak yang ramah pengguna.

YUKARI Sawangan terletak di area Sawangan Bojongsari yang merupakan lokasi strategis yang kini telah menjadi lebih berkembang berkat adanya jalan tol baru yang dibuka, memudahkan akses menuju Jakarta dan bandara. Kawasan ini juga semakin menarik karena adanya berbagai fasilitas komersil termasuk diantaranya pusat-pusat pembelajaan.

10 Menit dari
Toll Exit Pamulang
15 Menit dari
Toll Exit Sawangan 1
5 Menit dari
Mall & Supermarket Terdekat
5 Menit dari
Fasilitas Pendidikan
4 Menit dari
Kafe dan Restoran
3 Menit dari
Rumah Sakit dan Fasiltas Medis lainnya



TENTANG
TACT HOME INDONESIA

Tact Home Indonesia merupakan anak perusahaan dari Tact Home Japan yang telah mengembangkan properti perumahan yang tiada tandingannya selama 40 tahun kini hadir di Indonesia

Rumah-rumah kami mewujudkan kesempurnaan pengetahuan yang diperoleh melalui bertahun-tahun perngalaman di Jepang, menjamin rumah-rumah yang kami tawarkan di Indonesia memiliki kualitas terbaik.

0 Comments:

Posting Komentar

Created By Sora Templates