Keunggulan Lokasi Yukari Sawangan Bojongsari

Berbagai Kelebihan Hunian Di Bojongsari

Bojongsari akan menjadi salah satu wilayah di bagian barat Kota Depok yang memiliki prospek cukup tinggi sebagai kawasan hunian mewah, pusat bisnis, dan gaya hidup di kota Depok. Pemerintah Kota mencanangkan Kecamatan Sawangan dan Bojongsari sebagai the new center point Kota Depok.

Bojongsari terletak di ujung barat Kota Depok dan berbatasan langsung dengan Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Bogor, serta Jakarta Selatan. Bahkan, wilayah ini pun mulai diperhitungkan karena menjadi alternatif lokasi hunian bergengsi dengan akses dan infrastruktur yg modern. 


Bojongsari memiliki harga tanah yang dijual relatif lebih terjangkau dibandingkan Daerah selatan Jakarta Lainnya, membuat kawasan ini pun mulai diminati oleh banyak pengembang hunian skala besar membangun projek hunian di kawasan ini.

Keunggulan Bojongsari lainnya adalah letaknya sangatlah strategis. Bahkan, saat ini kawasan Bojongsari telah dipenuhi oleh banyak pusat bisnis, mall, minimarket, rumah makan, kafe, sarana pendidikan berstandar tinggi, sarana kesehatan berkualitas, hingga tempat rekreasi yg beragam.

0 Comments:

Posting Komentar

Created By Sora Templates